Manfaat Jahe Untuk Mengatasi Rasa Nyeri Pada Otot
Khasiat jahe untuk mengatasi nyeri otot. Jahe telah dikenal luas masyarakat Indonesia sebagai bahan alami yang dapat menghangatkan tubuh. Sehingga banyak kita jumpai ekstrak jahe dalam bentuk suplemen untuk menjagak kesehatan.


Selain itu bahan yang juga dijadikan sebagai bumbu dapur ini mempunyai khasiat lain, salah satunya dapat meredakan nyeri pada otot. Hal ini karena jahe dapat melancarkan peredaran darah yang membuat otot anda tidak mudah tegang dan kaku.

Dilansir oleh VIVAlife, perempuan yang sering mengeluhkan kram saat menstruasi, dianjurkan untuk meminum teh dengan campuran jahe untuk meredakan rasa kram tersebut. ini dibuktikan oleh penelitian yang dimuat di Journal of Alternative and Complementary Medicine. Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa rempah ini bisa membantu meredakan kram akibat menstruasi.


Selain itu mengatasi kram otot jahe juga bisa membantu proses regenerasi kulit, juga memberikan rasa hangat. Saat ini sangat banyak suplemen atau kemasan ekstrak jahe dan bahkan permen jahe yang banyak beredar di pasaran, sehingga bagi anda yang tidak mau repot, dapat mengonsumsi suplemen tersebut untuk merasakan khasiat jahe.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK