4 Makanan Alami Yang Dapat Membuat Anda Awet Muda
Tampil awet muda adalah dambaan setiap orang. Dengan menerapkan pola gaya hidup sehat dan pola makan yang sehat dapat membuat anda menjadi awet muda. Sebaiknya pilihlah makanan yang kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral. Nutrisi tersebut dapat membantu anda terlihat lebih muda.


Seperti dilansir Woman’s Health Mag berikut 4 makanan yang dapat membantu anda menjadi lebih muda.

1. Sirup mapel

Sirup ini memiliki kandungan antioksidan, zinc, dan zat anti peradangan. Nutrisi tersebut baik untuk kesehatan, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membuat anda awet muda. Cukup mengonsumsinya satu sendok perhari dan tidak boleh berlebihan.

2. Mentimun

Kandungan flavonol pada mentium dapat mencegah penuaan pada otak serta mencegah penyakit Alzheimer. Selain dapat membuat anda terlihat lebih mudah karena mentimun dapat menjaga kesehatan kulit, tulang, dan otot.

3. Minyak kelapa

Sebuah penelitian dalam Journal of Dermatology menunjukan bahwa mereka yang menggunakan minyak kelapa alami setiap hari selama tujuh minggu akan meningkatkan hidrasi kulit hingga 32 persen. Tentu hal ini dapat membuat anda terlihat lebih muda.

4. Bunga

Dalam penelitian yang diterbitkan Journal of Food Science menemukan bahwa bunga yang dapat dikonsumsi dan sayuran berdaun hijau kaya akan antioksidan dapat membantu anda menjadi awet muda. Salah satu bunga yang bisa dimakan adalah kelopak mawar.


Itulah 4 bahan makanan alami yang dapat membantu anda terlihat lebih muda. Namun sebaiknya dibarengi dengan berolahraga dan pola gaya hidup sehat. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK