Diet Dengan Teh Hijau

Sebagian orang mencoba untuk mengonsumsi suplemen penurun berat badan untuk membuat tubuh mereka menjadi ideal. Namun sebaiknya untuk menghindari penggunaan suplemen tersebut. Karena penggunaan suplemen dapat membuat risiko toksin hati menurut peneliti.

Untuk mencegah hal tersebut salah satu caranya adalah dengan minum teh hijau. Hal ini dapat membuat tubuh anda menjadi ideal dan dapat terhindar dari risiko toksin hati.

Menurut laman VivaLife, penelitian tersebut sudah diterbitkan dalam jurnal Food and Chemical Toxicology. Josh Lambert, perwakilan asosiasi profesor ilmu makanan dan pertanian dari Pennsylvania State University yang mengatakan bahwa "Minum teh hijau daripada konsumsi suplemen dapat bermanfaat dan menghindari risiko toksin hati.”

Kandungan teh hijau kaya akan zat katekin dan polifenol yang merupakan antioksidan alami. Dalam sejumlah penelitian pada hewan menunjukkan bahwa polifenol pada teh hijau dapat mencegah obesitas.

"Kami percaya penelitian ini menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi teh hijau akan kurang sensitif terhadap toksin hati,” kata Lambert seperti dilansir dari Times Of India.

Itulah salah satu alternatif untuk diet sehat dengan menggunakan teh hijau. Semoga bermanfaat.

Catat Ulasan

  1. obat diet fiforlif, Efek Samping Fiforlif, Testimoni Fiforlif, Harga Member Fiforlif:
    Cara Cepat Kurus - Hajar Perut Buncit dengan Fiforlif Cara Cepat Kurus

    BalasPadam
  2. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat sekali

    BalasPadam

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK