Coba 5 Bahan Alami ini Untuk Membuat Rambut Menjadi Hitam dan Sehat
Coba 5 Bahan Alami ini dapat Membuat Rambut Menjadi Hitam dan Sehat. Impian memiliki rambut yang sehat adalah dambaan setiap orang. Tidak tanggung-tanggung beberapa orang merogoh koceknya demi melakukan perwaratan terbaik pada rambutnya.


Untuk membuat rambut menjadi hitam dan sehat, sebenarnya cukup memenuhi asupan pasokan protein, glukosa, vitamin, dan mineral hal ini diungkapkan oleh pakar kesehatan rambut sekaligus penggagas Kampanye Sadar Rambut Sehat Nasional di London, Dr Jan Wadstein.
Dibawah ini adalah 5 bahan makanan alami yang dapat anda konsumsi untuk mendapatkan rambut yang hitam dan sehat seperti dilansir oleh healt liputan 6.

1. Kenari

Kenari kaya akan kandungan biotin, vitamin E, dan minyak omega. Semua nutrisi tersebut dapat menyehatkan rambut. Sebutir kenari mengandung jejak tembaga yang dapat menghasilkan pigmen pemberi warna rambut. Pakar rambut, Madeleine Preston, mengatakan bahwa kekurangan tembaga menyebabkan rambut berwarna abu-abu prematur

2. Quinoa

Quinoa mengandung lisin yang merupakan bahan utama di dalam shampo pencegah rambut rontok.

3. Lentil

Lentil merupakan sumber terbaik zat besi. Diketahui bahwa kekurangan zat besi adalah penyebab paling umum dari penipisan dan rambut rontok.

4. Telur

Telur kaya akan vitamin D, vitamin B, dan protein yang dapat meningkatkan nutrisi rambut.


5. Tiram

Tiram banyak mengandung Zink. Zink tersebut membantu menjaga fungsi kelenjar yang dapat mesekresi minyak yang mengelilingi folikel rambut agar rambut tidak mudah kering.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK