Alur peminjaman inventaris digunakan untuk mempermudah proses peminjaman barang di KSR PMI ITS. berikut Alur Peminjaman Inventaris KSR PMI ITS:


Apa yang harus dilakukan peminjam?
  1. Membuat surat dan diserahkan paling lambat H-3 kepada petugas piket di markas KSR PMI ITS
  2. Surat berisi: barang yang dipinjam dan nomer contact person yang bisa dihubungi.
  3. Menunggu konfirmasi dari Divisi Logistik KSR PMI ITS
  4. bila disetujui, peminjam mengambil barang di Markas KSR PMI ITS dengan membawa KTP/KTM sebagai Jaminan
  5. mengisi buku peminjaman inventaris
  6. menerima dan memakai barang
  7. mengembalikan barang dan mengambil KTP/KTM yang digunakan untuk jaminan.
Demikian, cukup mudah bukan?
Terima kasih sudah mengikuti alur yang benar dan bekerja sama dengan kami.. :)

Catat Ulasan

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK