Manfaat Daun Seledri Untuk Cuci Ginjal
Manfaat daun seledri untuk menjaga kesehatan ginjal. Seledri atau biasa juga disebut daun sup ini sering kita jumpai pada jenis makanan sup. Dengan aroma dan rasanya yang khas ternyata daun seledri mempunyai manfaat yang luar biasa bagi kesehatan ginjal. Daun seledri dapat membuang racun dan garam dengan diereksikan melalui urin. Hal ini tentu saja dapat membantu menjaga kesehatan ginjal.


Sebelum penyakit ginjal menyerang kita ada baiknya kita melakukan perawatan terhadap ginjal. Masalah pada ginjal merupakan salah satu penyakit yang berbahaya dan mengeluarkan banyak biaya. Namun apabila anda menggunakan daun seledri untuk melakukan perawatan ginjal, anda tidak perlu repot-repot untuk mengeluarkan banyak biaya.

Dengan seikat daun sup anda dapat mencuci ginjal yang memiliki peran yang sangat penting.  Caranya cuci bersih-bersih daun sup dan potong-potong kecil, masukkan kedalam panci yang berisikan air bersih, didihkan untuk sepuluh menit saja, kemudian dinginkan dan saring. Jika yang air daun seledri yang anda buat banyak, dapat dimasukkan kedalam botol yang sesuai dan disimpan dalam lemari dingin.

Cobalah untuk rutin meminumnya segelas sehari, insya Allah akan terasa perubahannya. Semua garam dan racun akan diekskresikan melalui urin. Daun seledri ini telah diketahui sebagai satu metode perawatan pembersihan yang terbaik untuk ginjal kita dan itu adalah alami.

Yang perlu diketahui

Orang yang memiliki asam urat agar tidak boleh mengonsumsi daun seledri hal ini karena terdapat salah satu kandungan yg ada di seledri yang tidak cocok bagi penderita asam urat.

Penderita penyakit hipertensi dan dia juga punya masalah dengan kadar asam urat tinggi. Ini bisa mengakibatkan komplikasi jika mengkonsumsi seledri.

Semoga bermanfaat

Catat Ulasan

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK