Kemarin minggu 17 Januari 2016 (bukan hari ini lo ya) masih seperti hari-hari biasa, seperti tidak ada yang spesial (sepi, karena sudah liburan). Namun terlihat keramaian di Gedung SCC ITS. Para punggawa UKM KSR PMI ITS terlihat sibuk mempersiapkan sesuatu. Ya memang pada hari itu mereka mengadakan acara perayaan diesnatalis yang ke 4. Terlihat pernak pernik acara telah mereka persiapkan. Ikon (Maskot) diesnatalis yang berbentuk danbo (boneka berbentuk kubus) yang dari tahun ke tahun menghiasi perayaan diesnatalis juga telah dibuat. Kali ini tema yang diambil adalah Bersama Mengalir dalam Sejuta Asa dan tema panggung adalah Ocean. Boneka danbo yang dibuat berpakaian layaknya bajak laut lengkap dengan box berbentuk kapal laut. Panitia pun berbaju biru semakin mendukung tema tersebut.
   Tepat pukul 19.00 acara dimulai dengan pemutaran film dokumenter dari tahun ke tahun KSR PMI ITS. Selanjutnya pembawa acara membuka acara dengan semangat dibarengi dengan makin ramenya tamu undangan berdatangan. Sambutan dari komandan dan ketua panitia memulai jalannya serangkaian acara diesnatalis ini. Acara berlangsung meriah diisi dengan berbagai penampilan mulai dari Dance, Musik, Flash mob, Stand-up, Parody Drama, pemutaran video pesan-pesan dari generasi 2-5 dan pemutaran video dari generasi 1 (yang bikin BAPER, hehe).

Video persembahan dari generasi 2-5:



Video persembahan generasi 1:


   Setelah video selesai diputar, kue berbentuk kapal laut (Buatan Tania) berlayar menuju panggung. Komandan (Eka) dengan sigap maju ke depan dan memanjatkan doa serta meniup lilin dan memotong kue. Potongan pertama diberikan pada komandan KSR PMI ITS yang pertama (Faiz). Selain itu, acara juga dilanjutkan dengan makan-makan. Menu malam ini adalah penyetan khas mahasiswa (ga sehat sih, yang penting nikmat, hehehe).
   Diesnatalis yang ke 4 ini tidak seramai diesnatalis sebelumnya karena berbagai hal diantaranya karena acara yang dilaksanakan pada hari minggu dan banyak perti (perguruan tinggi) lain yang masih akan melaksanakan ujian (semangat dan sukses ya kk). Terima kasih banyak atas kedatangannya.

   Terima kasih untuk segenap panitia, anggota dan pengurus KSR PMI ITS, tamu undangan, UKM Musik dan seluruh pihak yang ikut serta menyukseskan acara ini. Semoga selalu diberikan yang terbaik dan jangan lupa bahagia ya.

   Ohya hampir lupa, sebelum menuju tempat acara di lantai 3 terdapat tempat bernarsis ria yang berada di lantai 2. Hasil-hasilnya kami tampilkan di bawah ini:
photo booth DN 4 KSR PMI ITS
danbo bajak laut KSR PMI ITSpoltekes malang
pengisi acara dari UKM Musikfoto depan panggung

Catat Ulasan

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK