Masker Rambut. Akan sangat menyebalkan apa bila rambut tiba tiba rontok, kusam dan rambut menjadi tidak sehat.

Penggunaan hairdryer, catokan rambut, sosisan rambut, dan sering mewarnai rambut adalah faktor penyebab kerusakan pada rambut. Karna selalu ingin tampil cantik dan modis, berbagai cara pun di lakukan untuk membuat rambut menjadi bagus, tanpa memperhatikan dampak yang akan terjadi pada rambut.

Namun tak perlu khawatir anda dapat menggunakan masker rambut. Banyak produk masker yang telah di jual di toko toko atau supermarket. Namun apabila anda ingin membuatnya sendiri di rumah anda dapat membuatnya. Masker ini sangat bermanfaat bagi rambut yang rusak.

Manfaat menggunakan masker rambut

1. Proses penggunaannya sangat mudah
Menggunakan masker tidak lah harus repot repot untuk menggunakannya. Caranya mudah saja oleskan masker mulai dari akar rambut hingga ujung rambut, pijat pijat, setelah 30 menit bilas dengan air bersih. Anda dapat menggunakan masker 1 kali dalam sebulan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mempercantik rambut
Dengan menggunakan masker, rambut akan lebih tampak cantik. Rambut rusak, rontok, kusam dapat di atasi dengan menggunakan masker . Tidak hanya terlihat cantik masker rambut membuat rambut anda jauh lebih sehat sehat, dan juga tidak rontok.

3. Bahan yang mudah
Apabila anda tidak ingin membelinya di toko atau supermarket, anda juga dapat membuatnya sendiri dengan bahan bahan yang mudah anda dapatkan yaitu minyak zaitun, madu, yogurt, sari cuka, air mineral dan lain lain.

4. Lebih menghemat biaya
Tentu saja menghabiskan uang yang cukup banyak apabila kita pergi kesalon. Mulai dari ongkos ke salon, hingga perawatan masker di salon. Oleh karena itu lebih baik anda memakainya sendiri di rumah, karena akan lebih menghemat biaya.

5. Relaksasi
Pada saat sedang santai, kita dapat menggunakan masker sebagai relaksasi. Pada saat kita menggunakan masker kita akan merasakan kesegaran dan kenikmatan tersendiri.

(Source: berbinarbinar.com)

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK