Surabaya - 23 Desember 2014, Peringatan hari Relawan tingkat Jawa Timur yang berpusat di Balai Kota Surabaya berlangsung lancar.

     Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Walikota Surabaya itu diawali dengan upacara peringatan hari relawan yang diikuti dengan khitmad oleh Pimpinan PMI Jawa Timur dan PMI kabupaten kota se-Jawa Timur, anggota Pramuka, Linmas, serta relawan PMI tentunya mulai dari relawan PMR, KSR dan TSR hadir dalam acara tersebut.

     Selepas upacara disajikan simulasi tanggap darurat bencana kebakaran yang melibatkan seluruh komponen tanggap darurat di Kota Surabaya, diantaranya : Satlak PB Kota Surabaya, Pemadam Kebakaran, Linmas, Basarnas serta Relawan KSR dan TSR PMI Kota Surabaya.

     Simulasi berlangsung dengan seru dan menegangkan. Tetapi dengan kesigapan para relawan seluruh proses tanggap darurat dapat dilaksanakan dengan baik.

     Dalam kegiatan ini KSR PMI ITS memperoleh penghargaan sebagai salah satu Unit KSR teraktif di Surabaya. Penghargaan lain diperoleh oleh KSR PMI Universitas Airlangga juga sebagai KSR teraktif. Sedangkan untuk relawan teraktif diperoleh oleh Mas Pungki dan Mbak Ristik.

     
     "Alhamdulillah menyambut datangnya Hari Relawan KSR PMI ITS mendapat penghargaan salah satu KSR Teraktif di Kota Surabaya, penghargaan ini berkat kerjasama dengan seluruh KELUARGA BESAR KSR PMI ITS dan dukungan dari pembina KSR Bapak Indra Ranu Kusuma selama ini. Semoga kedepan KSR PMI ITS bisa lebih bermanfaat dan lebih baik.
     Salam Kemanusiaan
      KSR PMI ITS
         Bersama Bantu Sesama
      Jan Joss Poll", tulisan dari saudara Rachman Adhi Nugroho komandan KSR PMI ITS di halaman media sosialnya.

#Mr.H

Catat Ulasan

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK