Kamis, 16 Oktober 2014.
Hari yang padat untuk kami. Dua kegiatan berlangsung dihari yang sama. Cek Kesehatan dalam Schematics bersama Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Final basket dalam rangka Dies Natalis ITS ke-54.
Mari kita ulas satu persatu.
Cek Kesehatan merupakan gebrakan baru yang diluncurkan oleh kepungurusan KSR PMI ITS untuk menjawab kebutuhan mahasiswa ITS guna mengetahui kondisi kesehatan mereka. Pelayanan yang kami berikan pada setiap cek kesehatan meliputi cek tekanan darah, cek asam urat, cek gula darah serta cek kadar kolesterol. Kegiatan cek kesehatan pada tahun ini telah berlangsung di dua lokasi pertama minggu lalu dalam rangka plano kesehatan sedangkan yang kedua berlangsung kemarin (16/10) dalam acara Schematics di Plasa Baru Juruaan Teknik Informatika. Even cek kesehatan selalu ramai dan diminati mengingat mahasiswa ITS telah banyak mengetahui pentingnya hidup sehat.
Kedua, Basket Dies Natalis ITS ke-54. Diselenggarakan di lapangan Flexy ITS, sejak tanggal 8 Oktober 2014, acara ini dapat menjadi hiburan yang sangat seru setelah menjalani kuliah seharian. Kegiatan kompetisi yang merupakan program dari UKM BASKET ITS ini menunjuk KSR PMI ITS untuk menjadi tenaga kesehatan lapangan. Kompetisi berlangsung dengan sangat seru dan sportif hingga babak final berlangsung dan menyatakan Fakultas Teknologi Industri sebagai juara kompetisi basket antar fakultas di ITS tahun ini setelah menyingkirkan Fakultas Teknologi Kelautan di final.
Masih banyak acara yang akan kami meriahkan, diantaranya IEMC dan Dies Natalis Universitas Brawijaya pada 17 hingga 20 Oktober mendatang.
Tetap sehat dan tetap semangat untuk meraih mimpi di kampus perjuangan.
KSR PMI ITS...
bersama bantu sesama...
JAN JOSS POLL...
mr.h

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK