6 Bahan Alami Membantu Kesuburan dan Kehamilan
ilustrasi ibu hamil Shutterstock/K3S
6 bahan alami yang dapat membantu anda cepat hamil. Anda merupakan pasangan suami istri yang baru dan ingin cepat hamil? Anda dapat mengikuti tips dari kami, yakni cara membantu agar anda cepat hamil dengan menggunakan bahan alami.


Seperti dilansir merdeka.com, ahli gizi asal inggris, Isabelle Obert mengatakan bahwa diet yang baik dengan kaya mineral, vitamin, lemak esensial, dan protein dapat menyehatkan sel telur dan sperma.
Di bawah ini adalah 6 bahan makanan alami yang dapat membantu kesuburan.

1. Alpukat

Alpukat merupakan sumber mineral, vitamin, lemak esensial, protein, karbohidrat, dan serat. Yang salah satunya adalah vitamin E, dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa alpukat dapat meningkatkan lapisan endometrium (lapisan rahim) dan membantu implantasi embrio (proses bagaimana telur dibuahi).

2. Delima

Dahulu pada masa Persia kuno, buah delima dianggap sebagai simbol kesuburan. Dan saat ini telah ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa minum jus delima selama kehamilan dapat mencegah kerusakan otak pada bayi.

3. Telur

Telur kaya akan kandungan kolin. Kandungan tersebut memiliki efek positif terhadap perkembangan janin yang mungkin memiliki pengaruh, menurut sebuah studi di Cornell University.

4. Kenari

Kenari merupakan sumber omega 3 dan vitamin E dan juga dikatakan dapat meningkatkan kualitas sperma. Kenari juga dikemas dengan nutrisi yang menyehatkan termasuk sifat melawan kanker, terutama kanker prostat dan kanker payudara.

5. Selada air

Selada air kaya akan nutrisi termasuk vitamin C, vitamin K, kalsium, beta-karoten, zat besi dan yodium. Sebuah studi menemukan bahwa selada air memiliki sifat anti-kanker yang signifikan dan dapat membantu memperbaiki kerusakan DNA.

6. Asparagus

Asparagus mengandung Folat yang sangat dibutuhkan dalam mendukung kesuburan pria dan wanita.

Itulah 6 bahan makanan alami yang dapat membantu kesuburan dan kehamilan. 

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan tinggalkanlah jejak..
Jangan spamming ya. (o)
Terima Kasih..
Share ilmu ini untuk "bersama bantu sesama"... :)
Lihat Artikel Kami yang Lain --> KLIK